Egronomi CBR250RR

Well mungkin sudah dibahas dibanyak blog bagaimana egronomi motor besutan, nah bukan untuk mengulang bahasan yang sudah pernah ada namun berbagi pengalaman bagaimana egronomi menurut pendapat TB yang telah terbiasa dengan egronomi CBR250R tahun 2011.

egrocbr250rrvscbr250r

Terlihat seperti gambar diatas bahwa CBR250RR memiliki segitiga egronomi yang lebih sporty, dengan posisi underyoke jelas memang Honda menempatkan CBR250RR ke jajaran sport murni bukan sport touring seperti CBR250R. Menarik bahwa dengan egronomi ini arti konsumen pun akan merasakan sensasi motor sport murni, pemberikan komponen Throtle by wire, riding mode, upside down front fork jelas memang sebagai bagian yang tidak bisa dipisahkan dari egronomi sport ini.

Impresi yang TB rasakan memang terasa motor agak menunduk saat berada di atas motor, namun hal ini tidak menimbulkan rasa capek atau pegal karena posisi tersebut, namun dengan posisi ini pengendara tertutama TB merasakan lebih waspada dalam mengendarai, terutama saat menguji untuk berkendara diatas 100km.

Memang sensasi yang didapatkan adalah serasa mengendarai motor track di jalan raya. Begitulah impresi yang TB rasakan saat menguji egronomi yang ditawarkan oleh CBR250RR.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s