November 2016, Honda merajai segmen sport

Kalau bicara penguasaan pasar roda dua tanah air yahhh pastinya dan udah pasti Honda rajanya, namun kalau bicara segmen sport saja, Honda mungkin kudu bersabar, segmen matik dan cub mutlak dikuasai oleh Honda. Namun usaha Honda yang tidak kenal menyerah dan dengan strategi jitu membuat usaha penguasaan segmen sport memberikan hasil yang diiginkan.

161214_raw_cbr250rr_0060-blog

Pada Bulan November 2016 Honda terus menguasai segmen sport dan dengan pangsa yang semakin menaik, dengan menjual 33.939 unit motor sport segala tipe Honda menguasai segmen sport sebesar 62,1%. Suatu usaha yang tidak sia-sia.
Nah tentu ini belum sepenuhnya aman, karena pada segmen sport ini Honda harus benar-benar melakukan inovasi tanpa mengorbankan faktor ekonomis. Apa yang dibuat Honda terhadap CBR250RR merupakan contoh nyata bahwa Honda harus mampu membuat produk yang sesuai dengan ekspektasi konsumen. Honda harus menularkan DNA CBR250RR pada produk produk sport Honda lainnya.
Jika DNA CBR250RR ini turun ke produk-produk sport yang lainnya saat ini, maka jalan Honda untuk dominan di segmen sport tentunya akan semakin mudah dan gampang.
Semoga apa yang telah dilakukan AHM terhadap CBR250RR dapat dilakukan juga pada produk sport 150cc mereka.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s