Larangan winglet bakalan bikin Lorenzo nggak kompetitif..???

Pelarangan winglet yang sebelumnya memang membuat Ducati menjadi semakin kompetitif di ajang motoGP, namun dengan alasan safety Dorna selaku penyelenggara akan melarang winglet untuk kelas utama motoGP.

Panasss panasss tentu nya dipenghujung tahun, diakhir musim motoGP, tanggapan Lorenzo yang blak-blakan ini juga akan menjadi menarik karena alasan yang dikemukan do’i juga masuk akal.

pic tmcblog.com

pic tmcblog.com

Doi menyatakan,“Seandainya winglet memang membahayakan untuk keselamatan, mereka seharusnya sudah melarang sejak balapan kedua. Lay out Catalunya aja bisa diubah dalam 10 menit setelah kecelakaan tragis Luis Slalom. Bagaimana mereka bisa membiarkan kami membalap dengan winglet jika memang berbahaya?”.

Nah looo, Doi pun ngomongin kalau ada pengaruh pabrikan besar terhadap pelarangan winglet ini, he he he siapppa…??? Yahh tahu lah pabrikan mana, cuma ya ini kan duga duga saja tidak ada bukti empirisnya.
Kalau TB sih Lorenzo nggak perlu buang energi untuk mengomentari hal ini walaupun berkomentar nggak ada salahanya, namun bagaimana semakin kompetitif dengan mesin GP17 nya. Karena test akhir sesi Lorenzo dengan GP17 hanya nongkrong diposisi ke 8. Soo kita tunggu saja di seri 2017 nanti sebabnya Director Ducati Racing Paolo Cabiati mengatakan mereka tetap bisa kompetitif dengan atau tanpa winglet…!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s