CBR250RR kesan pertama…!!!

Mungkin kalau secara nasional gaung CBR250RR sudah cukup lama, wajar saja produk sudah diperkenalkan antara Juni/Juli 2016, namun memang untuk masalah distribusi perlu waktu dan tentu akan bertahap, di Belitung pun CBR250RR gaungnya memang sudah menggema, namun memang sifat konsumen di Belitung tidak seheboh konsumen di Jawa, namun sebenar sama saja pengen tahu dan juga punya daya beli yang juga cukup untuk membeli produk premium Honda ini.

Nah setelah peluncuran di Belitong 10 Desember 2016 Teras Belitong Blog (TB) punya kesempatan untuk menguji CBR250RR besutan AHM, dan pada tanggal 11 Desember 2016 TB mendapat kesempatan menguji berbagai Aspek dan performa dari master piece AHM ini. Pada 11 Desember 2016 CBR250RR Mat GunPowder Black Metalic tiba di TB News Room.

161214_raw_cbr250rr_0060-blog

Pertama yang keluar dimulut TB ketika melihat motor ini cuma berdecak kagummmm, luar biasaaaa Brooo…!!! Yups dari pengamatan TB motor ini memang beda dengan motor sport besutan AHM lain yang terkesan kalem dan tidak agresif, namun CBR250RR bagi TB terlihat Agresif dan provokatif secara desain, sehingga memang desain seperti ini yang sangat disukai kebanyakan konsumen Indonesia dan tak terkecuali di Belitung.

Material body, rangka, vleg, headlamp, brake lamp, sein semua berpadu dalam rancangan yang ciamik, sehingga TB sering mengatakan bahwa produk ini adalah master piece dari Honda. Jujur saja selaku konsumen produk Honda TB melihat AHM berhasil dengan desain CBR250RR, saat TB test ride memang banyak mata melirik dan menatap CBR250RR ini.
Desain moge look ini memang memberikan prestise tersendiri bagi pengendara CBR250RR tentunya.

Jelas karena kesan pertama ini sudah sangat membuat TB terkesima, maka TB pun nggak sabaran mau test yang lainnya, bagaimana ceritanya…??? Tunggu aja yahh Brooohhh pentengin terus ya Teras Belitong Blog.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s