Launching CBR250RR di Belitung

Bertempat di Cafe Bahari Kawasan Wisata Pantai Tanjungpendam, PT Asia Surya Perkasa selaku main dealer Honda di Propinsi Kepulauan Bangka Belitung pada tanggal 10 Desember 2016 meluncurkan All New Honda CBR250RR Dua Silinder – Total Control, suatu penantian panjang publik pencinta Roda dua di Belitung akhirnya terjawab sudah setelah diluncurkannya produk of the year Honda di Tahun 2016 ini.

161210_raw_lauching-cbr250rr_0012-cbr

Honda mengundang komunitas-komunitas motor yang ada di Belitung khususnya 250cc keatas sebagai perkenalan mereka dan memberikan pilihan baru yang lebih baik bagi penyuka motor sport tentunya. Langkah ini patut diapresiasi karena head to head dengan produk kompetitor tidak bisa dihindari, kalau mau menang ya kudu berani bertarung. Karena nggak ada kemenangan tanpa pertandingan he he he.

161210_raw_lauching-cbr250rr_0026-cbr

Nah Selanjutnya Honda pun mengajak komunitas atau bagi siapa saja yang ingin mencoba CBR250RR untuk melakukan sesi test ride pada hari selasa tanggal 13 Desember 2016. Tentu hal ini merupakan juga langkah strategis yang perlu diambil mengingat sebagai produk paling akhir hadir di Indonesia, komsumen pasti akan membandingkan keunggulan serta fitur dengan produk terdahulu dan sangat penting calon konsumen merasakan perbedaannya, cara terbaik adalah dengan melakukan uji test ride.

Pada launching Honda pun menyediakan sesi tanya jawab dan melihat langsung fitur unggulan produk sebelum melakukan uji coba pada tanggal 13 Desember 2016 .
Dengan semakin memasyarakatnya Honda di masyarakat Belitung tentu ini akan mempermudah untuk melakukan penetrasi pasar yang lebih trenginas lagi. Semoga hal-hal seperti ini akan meberikan aura positif bagi perkembangan permotoran di Bangka Belitung.

161210_raw_lauching-cbr250rr_0044-cbr

Iklan

One comment on “Launching CBR250RR di Belitung

  1. Ping-balik: CBR250RR kesan pertama…!!! | Teras Belitong Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s