Suzuki buka indent online GSX-R150 dan GSX-S150

Kehadiran Suzuki GSX series 150cc memang sepertinya menarik perhatian penyuka roda dua Indonesia, pemberitaan yang intens plus hadirnya versi 125 di Intermot, dan sampainya cerita dari Intermot tentang GSX 125 ke Indonesia membuat suzuki maniac mulai menaruh harapan kemungkinan hadirnya versi 150cc di Indonesia.

screenshot-from-2016-12-07-232443

Nah ternyata memang Suzuki nggak hanya omdo, GSX 150 series pun hadir di Indonesia dan Suzuki sudah membuka inden online nya di sini pertanyaannya apakah dengan dibukanya inden oline apakah Suzuki akan kembali fight back di kelas roda dua Indonesia. Karena potensi Suzuki cukup besar untuk menjadi salah satu pabrikan yang dapat memberikan produk terbaik pada konsumen Indonesia. Masalahnya adalah keseriusan Suzuki itu saja. Secara produk Suzuki memang banyak diminati, namun lantaran produk yang tidak variatif, dan juga layanan purna jual yang terbatas membuat konsumen yang bukan loyalis akan berfikir dua kali untuk membeli produk pabrikan dengan logo S ini.

Nah ini yang harusnya dilakukan oleh Suzuki, kudu serius kalau memang pengen produk mereka menjadi pilihan masyarakat, nggak percaya ya coba saja… he he he

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s