Menjual CBR250RR ke komunitas Moge

Masih ngobrolin CBR250RR bro yahh, kenapa…??? Yah karena memang Honda meletakkan standar baru pada kelas fairing 250cc fitur fitur kelas moge yang diselipkan pada CBR250RR. Tentu menjadi menarik untuk dibahas, bagaimana positioning produk ini dipasaran nantinya. Nah melihat apa yang dilakukan oleh Honda dengan CBR250RR dari mulai jaringan sampai ke produk terlihat secara emosional pun Honda akan memberikan pengalaman baru terhadap produk 250cc besutan mereka.

honda-cbr250rr-red-racing-2016

Yupppp beli bukan hanya produk saja tetapi juga emosional akan menjadi perhatian AHM, ini tentu akan menjadi standar baru dalam menangani konsumen kelas 250cc. Hubungan emosional memang harusnya dibangun oleh setiap pabrikan karena memang era media sosial, konsumen bukan hanya membeli produk saja, atau sederhananya produk yang bagus belum tentu laku jika pabrikan tidak memperdulikan emosional dari konsumennya. Penting banget makanya bermunculan fans page setiap produk maupun komunitas pengguna di media sosial.

Nah Komunitas moge pun merupakan sasaran penting, seperti dibahas diatas standar khas moge yang disematkan oleh Honda pada CBR250RR akan memberikan peluang CBR250RR menjadi new toys bagi komunitas moge. Nah kalau sudah bisa jadi toys komunitas moge, daya angkat produk terhadap konsumen segmen lainnya akan terjadi. Walaupun versi konsumen moge produk telah diupgrade dengan racing kit oleh pemiliknya, namun CBR is CBR konsumen segmen lain juga bisa beli produk yang sama walaupun udah beda secara jeroannya.

Ini yang kudu dimanfaatkan oleh Honda dengan memaksimalkan komunitas moge untuk memberikan daya dorong konsumen lainnya sehingga menjadi daya tarik untuk memiliki produk tersebut yang membuat produk tersebut menjadi pilihan konsumen 250cc nantinya.

Iklan

One comment on “Menjual CBR250RR ke komunitas Moge

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s