Standar aja CBR250RR udah nyebelin…!!!

Test terhadap CBR250RR untuk balapan telah dilakukan oleh pembalap AHRT Andi Gilang. Belum bermain disektor mesin Honda baru melakukan ubahan suspensi, knalpot saja. CBR250RR sudah nunjukin gejala yang nyebelin bagi kompetitornya. Bagaimana tidak dengan kondisi standar saja torehan waktu 1:57,952

Pict : ARRC

Pict : ARRC

Lah dengan torehan waktu segitu AG udah bercokol dipapan tengah kalau ikutan balapan tahun 2016 ini. Memang kalau dibandingkan dengan R25 Full Spek kompetisi bermain di angka 1:55,419 detik. Selisih 2 detik lebih lah.
Potensi CBR250RR disini udah kelihatan. Karena semua bagian mesin masih standar kinyis kinyis, artinya kalau dibuat full spek kompetisi you know lah bakalan gimana hasilnya nya yahh.
Melihat kondisi standar seperti ini tentu peluang CBR250RR untuk berjaya dipasaran Indonesia jelas jelas terbuka lebar. Segala embel-embel khas real moge merupakan nilai jual tersendiri yang membuat konsumen kelas atas pun akan meliriknya.
Dhus Honda siapin juga nih kit for racingnya, jadi motor bisa ditingkatkan power dan kenyamananya buat trackday hanya dengan membeli racing kit dari Honda. Buat siapa ini, yahh yang punya duit lahh, mereka yang nggak mikir lagi beli sesuatu dari mana dapat duitnya he he he.

Bayangin kalau biasa yang nunggang moge pada ngacir pakai CBR250RR dan Honda memfasilitasi dengan racing kit luar biasa kan, apanya…yang luar biasa..??? Domino efeknya bro. Kalau lihat bos kita pakai moge anak buahnya pasti usaha kan pengen juga, nah suatu hari bos kita yang pakai CBR250RR nah anak buah pasti kepikiran bisa mengingat harga relatif terjangkau dibandingkan dengan moge tohhh, ini efeknya, kalau pemain moge ikut pakai 250cc, nah yang paling mungkin ya baru CBR250RR karena upsidedown,twb, riding mode semua yang ada di moge ada juga di CBR250RR soo sama rasa beda tifisss lah dengan moge he he he…

Nah bakalan ada nggak racing kit buat CBR250RR ya tinggal Honda aja mau apa nggak he he he

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s