CBR250RR ketika semua telah terang benderang..!!!

Tulisannya telat, nggak apalah ya broooo, namun yang menjadi esensinya adalah saat ini semua telah terang benderang…!!! Harga udah dapet, power udah ketahuan, nah bagaimana potensinya untuk merenggut pasar 250cc tanah air.

Tentu diatas kertas potensi tersebut besar, walau pun kondisi perekonomian Indonesia tidak terlalu baik, namun CBR250RR punya kelebihan sendiri karena fitur baru yang disematkan oleh Honda. TB melihat kejelian Honda dalam menerapkan TBW, Riding Mode, Upside down yang memang belum ada di kelas ini sebelumnya. Asyiknya Honda membanderol harga dekat dan berbeda sedikit dengan kompetitor, sooo kans membuat kompetitor terlihat overprice begitu terbuka lebar.

Namun jangan girang dulu, harga ini pastinya nggak bertahan lama, AHM pelan tapi pasti akan menyesuaikan harga ke posisi tertentu biar untungnya semakin bertambah, sooo buruan kalau mauu beli, lumayan lho kalau sampai nanti selisih lima jutaan he he he..

Nggak hanya untuk segmen 250cc, namun untuk segmen atas, alias yang memang tajirrr dan udah punya moge, fitur moge yang ditanamkan di kelas 250cc ini jelas merupakan hal penarik bagi pengguna moge, sooo CBR250RR akan menjadi pilihan sebagai toys alias mainan kaum mampu ini. Jangan heran kalau melihat penunggang moge nginden CBR250RR ya bukannya mereka turun kasta atau bokek, bagi mereka ini mainann cuiiii, buat ke indomaret alat ke alfa cukup lahhh oprek sana oprek sini tembusss red line di 16.000 rpm he he he.
Bisa aja nih nantinya CBR250RR jadi pilihan buat balapan iseng-iseng di sirkuit.

Nahh tinggal bagaiman lini Honda di lapangan aja nihhh, bagaimana menggaet customer, memastikan pelanggan mendapatkan informasi yang berkelas, jangan informasi diawang-awang nggka jelas.
Kalau TB sihh ogaahhh lagi inden nih produk biar bagus gimana, pertama nggak ada duitnya, trus pengalaman inden CBR250R single silinder sudah cukup lahhh menggambarkan bagaimana buruknya layanan Honda di lapangan, belum lagi masalah sparepart yang sangat menghantui pengguna Honda di Belitung khususnya… ini PR besar Honda dan terbukti sampai saat ini Yamaha masih berjaya di Belitung.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s