GSX 150 R bikin diferensiasi apa yahh…???

Nah kalau bicara motor fairing 150cc kehadiran produk Yamaha dan Honda lewat R15 dan CBR150R rasanya sudah cukup memenuhi pasar roda dua di Indonesia, namun kehadiran GSX125R di Intermot 2016 dengan sejumlah part yang dibuat di Indonesia sepertinya akan mengemuka kemungkinan GSX150R hadir di Indonesia.

gsx-r125-r150-2-copy

Nah dari knalpotnya gamblang sudah kalau potensi kehadiran GSX150R terlihat jelas banget. Namun pertanyaannya karena bukan first mover tentu Suzuki akan melakukan sesuatu yang beda harusnya dibandingkan dengan dua kompetitor yang terlebih dahulu hadir.

Kalau dua kompetitor yang telah hadir terlebih dahulu dengan desain yang tentu nya moge look, pastinya Suzuki juga nggak ketinggalan, karena memang langkah mudah untuk menanamkan mindset ya cukup dengan mengambil garis desain yang sama dengan produk yang hadir sebelumnya.
Namun kemudian yang menjadi pertanyaan apa yang membuat suzuki GSX150R beda…??? Sehingga layak dipilih.

Prediksi TB ada beberapa mungkin yang akan mewakili GSX150R :
1. Kecil, Suzuki kelihatan akan mengambil desain yang beda dengan kompetitor yang membuat motor cenderung bongsor, melihat GSX125R yang relatif imut ketimbang kompetitor, maka hal ini juga pastinya akan turun pada produk GSX150R, tujuannya adalah untuk mengakomodasi konsumen yang merasa kurang nyaman dengan motor fairing 150cc yang telah lebih hadir duluan karena kurang pas dengan postur tubuh.

2. Ringan, karena lebih kecil maka seharusnya motor akan lebih ringan dari produk kompetitor, hal ini jelas akan memberikan potensi power ratio yang lebih baik ketimbang kompetitor. Sehingga jelas akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi konsumen GSX150R.

Kesimpulannya, Suzuki akan memberikan sensasi power yang lebih beringasss tentunya untuk motor 150cc ini, nah bagaimana faktanya, yahhh kita tunggu saja, karena ini cuma kira kira penulis saja he he he

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s