IRS nggak ngaruh sama penjualan…kenapa..???

Dari tahun ke tahun TB mengamati, gaung balapan nasional seperti nggak pernah sampai ke kampung-kampung dan pelosok Indonesia Raya, coba tanya deh ada yang tahu nggak semisal di ibu kota Kabupaten saja lah, IRS apaan tuhh…??? Ada juga IRC merek ban ha ha ha….
Yahh memang gaung IRS selaku balapan nasional alias kejurnas sama sekali nggak ngefek atau menarik perhatian masyarakat.

foto dok triatmono.info

foto dok triatmono.info


Jadi sah sah saja kalau kemudian apapun yang terjadi dalam balapan tersebut ya nggak diketahui sebagaian besar masyarakat Indonesia, nahh beda jauhhh dengan balapan motoGP yang selalu dinanti oleh masyarakat.Tim yang menang di balapan motooGP tentu akan mempertajam mindset konsumen yang menyaksikan terutama peminat kelas 250cc ke bawah.

Sayangnya moment motoGP nggak dimaksimalkan oleh pemangku kepentingan IRS, sederhana saja harusnya gelaran balapan nasional agendanya juga live sebelum motoGP sehingga kena dan dapat dikenal juga oleh masyarakat. Tapi biayanya kan mahall, nahh balik ke budaya bangsa yang gotong royong harusnya pabrikan-pabrikan yang udah menarik banyak untung di Indonesia duduk bareng bersinergi sehingga acara tersebut bisa dikenal oleh masyarakat luas. Perlu usaha yang tidak mudah namun kalau ada keinginan bagi setiap pemangku kepentingan tentunya hal tersebut mungkin mungkin saja.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s