Honda terusss kunci segmen mass market

Honda terlihat sangat paham apa yang harus mereka amankan terlebih dahulu dan tidak terlibat jebakan betmen yang coba di buat oleh kompetitor mereka. Respon Honda sangat lah lambat kalau terhadap counter produk produk yang bukan raja pasar walaupun kompetitor menguasainya.

TB melihat pada segmen matik walaupun NMAX seperti nggak ada lawan Honda tidak terburu nafsu untuk memberangussnya, namun Honda tetap memagari komponen yang memberikan prosentase terbesar dalam kontribusinya terhadap market share matik, apalagi kalau bukan Honda Beat.

Honda terus memperkuat segmen ini dengan memberikan update produk serta diferensiasi produk dengan berbagai kecanggihan teknologi sehingga semakin membenamkan sang kompetitor. Melihat gerak geriknya memang Honda nggak mau memberikan ruang gerak kepada kompetitor untuk bisa bernafas apa lagi memberikan perlawan. Kompetitor terdekat mereka Yamaha dengan Mio M3 walau memiliki kubikasi yang lebih besar tetap seolah ompong dan tumpul dalam membalas serangan Honda pada segmen ini.

Soo…. info kemunculan Beat Street terlihat sebagai bagian agar segmen ini nggak boleh goyah sedikit pun terus terjaga dengan spesial force agar pundi-pundi uang pabrikan tetap aman. Konsistensi Honda ini perlu diwaspadai mengingat Yamaha terlihat terlalu bahagia dan bangga dengan NMAX bahkan akan semakin menelurkan varian satu mesin dengan NMAX.Karena cepat atau lambat ketika segmen mass market ini sudah kuat dapat dipastikan Honda akan segera melibat segmen yang sekarang membuat Yamaha jumawa. Perkara yang gampang bagi Honda disegmen ini mengingat mereka memegang banyak patent teknologi, yang hanya ACG dan ISS saja, fitur DCT pun menarik untuk diimplentasikan pada segmen premium lokal, apalagi dengan desain Vultus yang nyentik siapa yang nggak tertarik he he he

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s