CBR1000RR ancaman baru WSBK… sepertinya…

Kok sepertinya…?? Ya iya lah bro, kan belum terbukti nyata,he he namun melihat informasi yang TB dapatkan di sini. Jelas lah Honda sepertinya merasa kesal dengan kemampuan tim mereka di ajang WSBK, Kawasaki begitu mendominasi sooo harus ada produk mereka yang juga mampu menyaingi dominasi Kompetitor.

Nah Honda nggak tanggung tanggung bakalan bikin dua versi yaitu versi SP1 dan SP2, SP1 satu saja lumayan cadas, berat udah turun 2kg power naik 11 hp, mantabb lahh. Nah untuk yang bikin cadas adalah adanya versi SP2 yang hanya diproduksi 500 unit, what 500 unit…??? Yahh betul vrohh, buat nyukupin syarat wajib kuota homologasi dari FIM biar 2017 bisa langsung mbalap di WorldSBK wuihhh….!!!

Nah menarik terlihat Honda seperti sadar dominasi di motoGP nggak membuat mereka dengan mudah bisa berjaya di WSBK, soo kalau mau dikata saat ini Honda nggak begitu kompetitif di WSBK. Kalau nggak diperhatikan jelas akan ngaruh. Karena memang jualan moge jelas motor yang di pakai di WSBK bukan di MotoGP akibatnya kalau nggak kompetitif jelas bakalan ngerusak potensi pasar yang ada. Cara terbaik ya berbenah dan menciptakan produk yang juga kompetitif tentunya.

Faktanya kita tunggu di musim WSBK 2017 broo yahh…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s