TOP SPEED… penting gituhhh

Lagi rame rame bahas top speed CBR250RR yang TB nggak minat meminangnya, cuma nyampai 167km/jam dilintasan 600meter menjadi pokok bahasan apalagi kalau nggak suka ama Honda wuihh mantabb ada sasaran bullying he he he…

Kalau bagi TB sih top speed hanya alat marketing ajalah, terutama bagi produk dengan kubikasi 250cc kebawah, yahhh pikir aja secara logis, kalau motor digeber pada top speed terus menerus saat dikendarai mungkin nggak..??? Yah sulitlah tergantung situasi jalan, soo top speed yah sekali sekali ajalah, nggak mungkin terus-terusan.

Nah kalau jadi senjata marketing lumayun ampuhh lah he he, karena salah satu mindset yang pingin dicapai oleh rider 250cc kebawah adalah berapa max speed yang akan mereka capai apalagi first user.

Kalau bagi TB top speed dapat diabaikan kalau udah bisa nyampai lebih 150km/jam, yang penting seberapa cepat nyampai ke top speed atau biasa disebut akselerasinya. Kalau mampu nyampai 175 km/jam 20 detik, mending yang bisa sampai 167km/jam 10detik lah, iyalah 10 detik kita udah ngacir duluan, belum lagi ketika didepan ada tikungan top speed yang 175km/jam nggak pernah ke sampai. Selain itu juga kenyamanan saat berkendara menjadi pertimbangan motor bisa diajak santai dengan nyaman diajak ngebut dengan tenang, emang kita ngebut terusss…??? Nggak kan, ada saatnya kita perlu santai he he he.
Balik lagi itu pilihan masing-masing kalau TB mah punya kriterianya seperti di atas, kalau punya kategori lain yahh silahkan, tapi jangan kemakan ama bahasan yang nggak make sense…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s