Kasihan yang punya nih PCX

Yuppss bicara produk import Honda seperti biasa AHM seperti lepas tangan, yahh bagaimana enggak ketika terjadi kerusakan pada produk import AHM entah kecelakaan atau misalkan saja habis karena memang waktu pakai usah habis nahh mulai lahh pusing mencari barang yang diperlukan.

img_20160925_124955

Nah pengalaman TB pun pernah mengalami ketika CBR250R tahun 2011 mulai tekor akinya, ya sudah TB sih nggak terlalu banyak harapan sih dengan 3S nya Honda karena yang memang produk AHM saja sulit untuk mendapatkan, apalagi yang impor dari Thailand. Benerrr ketika TB tanyakan memang nggak ada, ya sudah akhirnya cari akal pakailah batere Suzuki Satria FU, Alhamdulillah tetap lantjar jaya sampai saat ini.

Nah kemaren ketika mampir di Bengkel teman nampak seonggok Honda PCX, cerita temen kalau Honda PCX ini mengalami kecelakaan dan mesti mengganti beberapa bagian sehingga bisa kembali terlihat normal.

img_20160925_124949-1

Nah menurut temen sayangnya spare part yang diperlukan tidak ada, sooo akhirnya coba TB cari via temen, part yang diperlukan adalah head lamp dan spakbor depan. Hasil pencarian TB ternyata harga head lamp satu set buat Honda PCX 2013 belum led mencapai 2.050.000,- alamakkk mantab kali mahalnya wkwkwk, ya sudah kasih tahu kepada pemiliknya, kemudian tinggal mencari spakbor yang sampai hari ini belum dapet kabar. Nahhh info dari bengkel yang menangani kalau spakbor akan diganti dengan dengan spakbor scopy he he he.

Ya sudah nasib beli produk import yang disupport setengah hati bukan satu hati he he he

Iklan

One comment on “Kasihan yang punya nih PCX

  1. Ping-balik: Usaha keras Honda di Belitung | Teras Belitong Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s