Beli CBR250RR…??? Nggak lahh….

Jujur saja sebagai user CBR250R thailand lansiran 2011 kedatangan CBR250RR dengan dua silinder nggak bikin TB mengganti tunggangan yang saat ini TB miliki he he suerr bro nggak niat lahhh kalau ngeganti ke 250cc dua silinder.

honda-cbr250rr-red-racing-2016

Diajak tukar satu satu aja nggak mau he he he, kok cinta banget, ada alasan emosional tersendirilah bro, pertama nih motor didapatkan dengan susah payahh bro, kredit broo ha ha ha, belum lagi waktu mau beli seperti pengemiss aja biasalah alasannya banyak ini itu lah walau akhirnya dapet juga. Trus motor tuh buat jalan ama bini sebelum nikah, sooo banyak banget historynya, jadi kalau mau jual mikirnya banyak, mana nyonya juga ngelarang jual wkwkwkw.

Nah kalau rasional pun TB nggak bakalan jual demi CBR250RR, kalau demi CB500X sih okelah. Simple sih masih maen 250cc juga ngapain juga jual. Kalau naik kelas ke 500cc oke ajah. Ya 250cc tetaplah 250cc mau 10 silinder kek. Bagi TB bigger kubikasi lebih utama. Soo.. dengan demikian menurut TB lebih cucokk untuk mereka yang hendak naik ke 250cc bukan akusisi konsumen yang telah di kelas 250cc. Akibatnya jelas CBR250RR akan mengalami pertarungan berat dengan produk kompetitor walau memang CBR250RR memiliki sejumlah keunggulan dengan teknologi yang kekinian. Sooo jangan lama lama muncul kalau nggak mau basi buat CR250RR.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s