Leganya pencinta Suzuki GSX

Informasi dari blogger papan atas Mas IWB di sini akhirnya memberikan angin segar bagi pada maniac Suzuki yang belakangan ini didera isu akan fokus ke segmen roda 4 saja wow wow

Namun angin segar dari blog Mas IWB memberikan setitik harapan bagi para Suzuki lover di Indonesia akan produk kesayangan mereka di segmen sport 150cc, nah yang menarik Suzuki terjun di segmen fairing terlebih dahulu ketimbang naked. Bagi TB ini pilihan cerdik, karena memang Suzuki pernah membuat catatan penting pada sejarah motor sport fairing 150cc dengan FRX mereka.

Soo momentum tersebut dapat dimaksimalkan oleh Suzuki untuk meraup konsumen yang memang setia menunggu produk mereka, dan mengharapkan alternatif produk Jepang selain produk mainstream Honda dan Yamaha. Berbekal DOHC engine tentu akan lebih mudah bagi Suzuki untuk masuk ke pasar. Di atas kertas lawannya ya CBR150R, nah bisa bejabanlah kalau dari segi performa standar harusnya.

Bagaimana kelanjutannya, yaaa kita tunggu saja, apakah produk ini akan segera menjadi produk masal dan nangkring di dealer dealer Suzuki yang tersisa, yooo kita tunggu aja brooo….

Iklan

One comment on “Leganya pencinta Suzuki GSX

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s