Hayooo siapa yang berani bikin big skutik 250cc dua silinder.

Kalau yang lagi bahas teaser NVX 150cc yang katanya bakalan sebagai Vario Killer ahhh TB nggak yakin sama sekali , yahh udah TB bahas. Nah yang mau TB kemukakan ke khalayak ramaiii cie cie cieeee adalah urgensi matik 250cc dua silinder. Kokkk….

Yupsss matik 250cc single silinder udah main stream lahh brooo, waktunya 250cc dua silinder wkwkwk

xadv1

Ketika Kawasaki memulai dua silinder untuk sport jelas sekali kalau pasar terperangah tetapi Kawasaki seolah menemukan momentum, this is the time…!!! Nah sekarang saat pabrikan lagi ngumbar teaser Skutik 250cc satu silinder, seolah-olah bakalan melakukan penetrasi, maka pabrikan manapun yang mampu membuat skutik dua silinder 250cc dengan harga yang masuk akallll… pasti akan memenang pertarungan imej yang mulai terjadi.

Kehadiran Skutik 250cc dual silinder adalah angin segar baru dan tentu akan menciptakan segmen matik 250cc baru, potensi pasar yang besar harus berani dimanfaatkan karena dengan kehadiran skutik 250cc dua silinder tentu segmen sport 250cc pun akan terkena dampak. TB sangat yakin sambutan konsumen atas produk Matik 250cc dua silinder akan sangat meriahhh, nggak percaya coba ajaaa…….!!!

Iklan

2 comments on “Hayooo siapa yang berani bikin big skutik 250cc dua silinder.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s