Honda X-ADV lawan yang pantas buat X-MAX

Baru saja jagad blogsphere Indonesia dihebohkan dengan tertangkap kameranya produk big skutik Yamaha yang diduga Yamaha X-Max 250cc, setelah Yamaha N-MAX seolah-olah Honda tanpa perlawanan..??? Apakah seperti itu, nggak tahu juga namun sebenarnya Honda punya lawan yang sepadan untuk prosuk Yamaha tersebut.

1-1

Memang X-ADV yang ini punya kubikasi 745cc pararel twin dengan menggendong DCT system. Nahh Josss kalau mesin diganti dengan mesin CBR250CC juga dengan DCT system, lhooo apa nggak akan kemahalan brooo…!!! It’s premium toyss jadi nggak masalah asalah jangan nyentuh ke 100juta saja, karena 250cc psikologisnya jelas di 90-100jt. Untuk kasus ini tentu X-ADV as a toyss, hanya penghobi berduit lah yang bakalan menjadikan ini mainan baru lagi.

Yang sangat menarik adalah semboyan X-ADV yaitu every road is my road, cusss banget seolah olah mau ngomong, walaupun eke cuma skutik jangan coba-coba tantangin eke yahhh. luuuu jual eke tawarrrrr wkwkwkwk. Dari sisi desain pun TB melihat X-ADV okehhh punya lhooo sangarrr abisszzzzz

xadv1

Dari depan sangarrr, dari samping macho dari balakang cubby he he he, yooo wisss santai aja broo. Nah sebenarnya ini referensi yang bagus untuk merilis matik untuk meredam gangguan Yamaha pada segmen big matik. Sooo tunggu apalagi Honda…????

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s