Hidup harus berjalan… ya pindah brand

Life must go on, mungkin itu yang terfikir bagi siapa pun yang menjadi pemilik dealer motor Suzuki, yang memang penjualannya tidak menguntungkan, belum lagi biaya-biaya seperti biaya tenaga kerja musti dibayar, yahh mau nggak harus cerdik putar otak lihat situasi

Angin segar pun muncul dengan apa yang dilakukan brand Austria KTM, melalui ATPM Indonesianya mereka berani memberikan harga yang kompetitif produk mereka untuk pasar Indonesia. Tentu dengan keberanian ini memberi angin positif dan selanjutnya wajar kalau dealer yang hidup senggan mati belum ini cepat cepat cari strategi dan putar otak untuk bisa bertahan dan memperoleh keuntungan.

Kondisi ini seperti saling sambut, KTM jelas perlu jaringan 3S yang handal dan luas serta berpengalaman plus basis pelanggan. Nah Dealer perlu produk yang punya potensi moncer dan mendatangkan fulus, klop dehhh…!!!
Jelas simbiosis mutualisme ini akan memberikan keuntungan bagi keduanya sehingga kehadiran KTM di pasar Indonesia berpotensi untuk semakin diperhitungkan…!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s