Rasanya Beat Pop ku lebih enak pakai bensin dibandingkan pertamax

Mungkin ini taste aja sih no offense lah he he he, sebagai kendaraan operasional TB sehari-hari Beat Pop memang memberikan kemudahaan dari sisi kepraktisan, bentuknya yang mungil pun disenangi oleh nyonya di rumah, enak katanya kecil, praktis, kaki bisa napak di aspal.

honda-beat-pop-esp-2015-otomercon-3

Perihal bahan bakar TB dari awal menggunakan pertamax, oya di Belitong kasta tertinggi cuma pertamax bro nggak ada pertamax turbo. Sooo pengisian full tank biasanya bertahan 4 sampai 5 hari. Kalau diajak jalan relatif jauh lebih kurang 50km pergi pulang TB suka nyobainnn top speed Beat Pop, oya TB nggak pernah nyoba ke iritannya he he he.

Impresi TB sih mau nyoba mentok ke 90km perjam jalan datar terasa agak ngeden yahh susahhh bangett, nah suatu hari TB jalan kebetulan indikator bbm nunjukin ke angka E, ya udah ngisi bensin pinggir jalan dan cabut lagiii.. Nggak nyadar narik gasss ehh kok bisa naik sampai 100km/jam on speedo.

Karena penasaran saat kosong diisi lagi dengan pertamax, kembali diajak kenceng-kencengan kerasa banget naik ke 90km/jam on speedo aja berat. Yooo wisss setelah pertamax kosong dicoba lagi dengan premium, ehhh ternyata balik lageee 100km/jam on speedo lebih mudahhh weewwwww….

Namun bedanya di akselerasi awal, kalau pertamax lebihhh garang, nahh kalau premium agak lemess yahhh he he he. Mau pakai apa selanjutnya, yaaahhh paling gantian aja, kalau jalan jauhhh isi bensin, kalau dalam kota yahhh diisi pertamax, semoga bermanfaat sharingnya brooo….

Iklan

2 comments on “Rasanya Beat Pop ku lebih enak pakai bensin dibandingkan pertamax

  1. pakai premium bikin nozzle injeksinya berkerak ya ?
    saya pakai pertamax sejak awal, waktu servis di km 7.000 injektornya bersih tanpa kerak.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s