Menjual sonic lewat drag race

Honda Sonic yang digadang-gadangkan akan dengan mudah bikin keok Satria FU ternyata nggak juga ya, perlu usaha dan strategi yang mumpuni untuk membuat Sonic menjadi pilihan. Pertama perlu dipahami Satria FU adalah pionir dan memiliki nama yang besar di hati konsumen bebek sport sehingga menganggap remeh tentu bukan cara yang baik. Sonic perlu usaha yang keras untuk bisa mengalahkan Satria FU.

sonic-magenta

Cara-cara penjualan seperti yang dilakukan Satria FU nggak ada larangan untuk ditiru. Salah satunya dengan menggelar event drag race untuk mengatrol daya saing Sonic. Keberhasilan pada event ini memberikan efek pada penjualan langsung pada produk.
Pembeli biasanya datang dari para pemuda yang mengikuti acara gelaran tersebut, memang tidak langsung tapi imej yang terbentuk akan membuat positioning Sonic semakin bagus. Nah pabrikan harus turun langsung menyiapkan motor, apalagi kalau bukan wajibbbb menang. Mengigat pentingnya kemenangan ini untuk penjualan.

Sebagai produk bebek sport tentu kemenangan dalam adu performa adalah wajib hukumnya, kalau sampai keok yaaahhh siap aja dibully di jagad blogsphere, belum lagi konsumen akan memilih produk lain yang memenangkan balapan. Sooo suka nggak suka pabrikan kudu turun untuk menjaga eksistensi produk di mainset masyarakat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s