Kudeta Vario…??? Jangan mimpi ahhh….

Di jagad bloggerisme terlihat dengunana informasi yang mengatakan Yamaha tengah mempersiapkan produk penghacur Vario, sinyalemennya produk tersebut sudah meluncur di Vietnam dengan nama Yamaha NVX, namun melihat tampilan produknya TB jadi ragu

Kok Raguuu..??? Ya iyalah, karena produk yang digadang-gadangkan sebagai killer nggak memenuhi syarat sederhana untuk bisa bersaing, apalagi kalau bukan dek yang dipergunakan, Vario menggunakan dek rata yang memang diperuntukan oleh konsumen sebagian sebagai motor utilitas alias kuda beban bisa ngangkut apa aja…

Desain Vario saat ini sudah mengakar pada konsumen Indonesia, sehingga jika ingin merubah kesukaan konsumen terhadap desain Vario bukan perkara singkat dan sederhana, sehingga jika produk baru berbeda desain akan memberikan rasa penolakan di hati konsumen.

Nama besar Vario pun sudah mengakar sehingga membuat mindset konsumen nggak asing terhadap vario itu sendiri, belum lagi road map produk yang jelas, nggak asal langsung oke atau jadi langsung stopp jika sepi. Semua perlu perhitungan dan data yang akurat.

Soo jika punya niat numbangin Vario dengan produk yang nggak identik dan akurat dengan Vario hanyalah mimpi di siang bolong, perlu diingat kemenangan NMAX bukan karena kehebatan produk tetapi memang konsumen pingin big bike dengan harga yang terjangkau, nah kalau udah punya yahhh pengennya dengan yang lebih besar kubikasinya.

Sooo masih nggak percaya ??? Kita lihat saja yahhh siapa yang bener he he he

Iklan

One comment on “Kudeta Vario…??? Jangan mimpi ahhh….

  1. Ping-balik: Hayooo siapa yang berani bikin big skutik 250cc dua silinder. | Teras Belitong Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s