Ada yang tahu nggak kenapa CBR250RR nggak pernah diidupin selama ini.

“Update” Thank buat Bro Ekoandriyan yang udah ngasih link twitter video CBR250RR, hehe udah kedengaran suara CBR250RR he he, sekali lagi thanks yahhh”

Penasaran aja pada motor besutan Honda ini, karena berita nya sangat hebohh dan telah dirilis resmi oleh AHM di Indonesia, dipamerkan, di hidupin, namun nggak di starter, whats the matter guysss…… ada yang tahu…..!!!!

Nah dari awal TB melihat kehebohan CBR250RR belum sekalipun terdengar ada yang nyobain starter CB250RR kenapa yahh..??? Aneh ajalah brooo… what happen ayak naon euuuiiii. Paling tidak mendengarkan rauman motor dua silinder Honda besutan AHM menjadi penyejuk bagi pencinta kelas ini.

Nggak jelas kenapa motor tersebut nggak pernah dinyalain setiap dipamerkan, ada suatu kesalahan kahh atau marketing trick..??? Nggak tahu lahh tapi semakin lama Honda menunda semakin hilang momentum produk tersebut untuk menjadi pilihan konsumen. Sooo bisa bisa kalau nggak bener yahhh salam gigit jari lahh….

4 comments on “Ada yang tahu nggak kenapa CBR250RR nggak pernah diidupin selama ini.

  1. ga pernah diidupin?
    1. apa menurut ente di video yg embedded on twitter ini di kayuh?

    sepakat lah ya yg namanya motor kalau dikendarai pasti diidupin dulu (mesinnya), which implies karena ini bukan motor listrik pasti ada suaranya.
    cukup 2 itu lah ya, utk jadi antithesis terhadap judul lu itu.
    -ngga pernah diidupin-
    2. coba scroll down blog iwb search article pake keyword cbr 250 rr pas world prem. itu ada video saat cbr 250 rr udah dipasangin knalpot aftermarket malahan.
    3. udah dibuat shooting TVC nya, utk kperluan iklan TV.
    4. artikel tmcblog http://tmcblog.com/2016/07/13/scoop-inikah-suara-official-honda-cbr250rr/
    emang sih pake istilah -inikah, dan tanda tanya,
    >> kaya ga tau aja gimana dalamnya analisis pada tulisan milik admin tmc, dan namanya blogger kondang bikin artikel begitu sebenarnya ngasih hint-clue.
    belum lagi Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=oN1aJojW4YQ

    Suka

Tinggalkan komentar