Kalau mau bangkit yahh kudu serius bangettt

Suzuki, namannya yang diblantika roda dua Indonesia sempat melegenda, penjualan yang mumpuni kala itu, namun sekarang mesti terpuruk dan hanya saat ini boleh dikatakan IMHO yaaa gitu dehhh ….
Banyak pihak yang menyayangkan, karena memang Suzuki kalau dari segi kualitas udah teruji lahhh, namun sayang kecepatan inovasi mereka kalah dengan Honda dan Yamaha sehingga akhirnya saat ini di Indonesia hanya bisa bergantung dengan Satria FU.

Nah kembali jagad blogsphere Indonesia akan kemunculan spyshoot GSX 150 atau 250, namun apapun itu ceritanya, akar masalah kemunduran Suzuki motor di Indonesia bukan di situ, bukan pada produk namun pada perusahaan sendiri yang memang tidak terlihat geliat untuk inovasi plus mengerti keinginan konsumen.

Ya produk akan terbentuk dengan sendirinya jika geliat inovasi dan semangat mengerti keinginan konsumen merupakan ruh perusahaan. Nah yang terjadi pada Suzuki motor terlihat mereka pakai way of life sendiri, nggak sedikit pun mengerti keinginan konsumen, mulai dari desaian yang nggak masuk ke selera konsumen Indonesia pada umumnya kecuali Satria FU.

Jalan berat bagi Suzuki jika tetap keukehh dengan pakem mereka, lihat lah bagaimana suka nggak suka Honda via AHM bertransformasi untuk bertahan dan tetap menjadi penguasa pasar Indonesia, dan bagaimana Yamaha yang pada awalnya begitu mengerti dan kreatif terhadap selera konsumen dan pada akhirnya saat ini seperti kehilangan arahhh…!!! Peluang bagi Suzuki untuk menjadi runner up terlebih dahulu, namun bukan perkara mudah. Semangatttt…!!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s