KTM RC250 mainan yang okehh punya…!!!

Semua udah tahulah kalau KTM bikin kejutan pada market sepeda motor 250cc an, pada dibahas lahh, semua pada kepo ada apa sih berani nurunin harga segitu drastis, sampai dua dealer sempet ribut he he he… jangan ribut lah bawa enjoy ajahh bro rejeki nggak kemana…

2015-ktm-rc-250-p2

Nah TB sempet tulis kalau beli brand eropa apalagi TB didaerah ya ogahhh brooo, apalagi yang bikir jiperrrr kalau bukan faktor 3S KTM yang hanya ada di kota besar, karena TB bukan punya uang nggak berseri, jadi beli kudu itung-itungan lahhh dari pada jadi bangkaiii he he he..

Trus hubungan ama judul apa..??? Yahhhh kalau di kota besar nih motor tentu asyikkk brooohh, perrtama 3S terjamin, trus kalau mau mainnn ke komunitas juga unik, walau pun nanti udah banyak yang pake namun tetap saja nama besar KTM bikin produk menjadi spesial, jadi kalau TB lihat pengguna moge kemungkinan bakalan banyak beli buat main main aja, ke alfamart, indomaret yahh pakai RC atau Duke he he he…

Kekuatan KTM terbesar yahhh di brandnya yang ekslusive, walaupun secara performa dikentutin ama Ninja atau CBR250RR tetap aja nggak ngaruh karena namanya toys alias mainan nggak mikirin performa buat kebut kebutan dijalan raya, namun buat nikmatin uang yang telah dimiliki he he he.

Yooo wesss lanjut brooo, yang punya duit beli saja, nggak usah pusing itung-itung biar pasaran jadi rame …

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s