CB500X tinggal gasss Poolll

Wuihhh mbaca bahasan touring Brother Mario Iroth ke negara kangguru di sini hebat bangett lah, punya mental baja untuk menjelajah berbagai negara, namun yang menarik bagi TB adalah CB500X yang memang merupakan moge idaman TB.

Honda CB500X 13  1

Kalau melihat pengalaman MI pada motor tersebut, tersirat ketangguhan akan motor tersebut melintasi medan dari tropis 2 musim ke 4 musim tanpa penurunan performa. Sooo ungkapan Bro MI tinggal gas pool menunjukkan bahwa motor ini nggak rewel dan tangguh untuk segala medan.

Bodi motor yang nggak terlalu besar juga cocok lahh bagi TB. Nah mungkin ketidak rewelan ini lah yang menjadi alasan motor jepang lebih menjadi pilihan. Kalau duit banyak yahhh nggak masalah mau beli produk mana, tapi kalau duit pas pasan dan pingin punya moge lahh walau pun nggak gede gede amat, moge Jepang lebih make sense.

Realibilitasnya yang membuat motor Jepang untuk kebanyak orang termasuk TB lebih memilihnya, he he he, mohon doa pemirsahhh biar TB punya kesempatan mereview motor ini dalam waktu dekat he he he he, nggak tahu pinjam motor siapahhh…

Iklan

2 comments on “CB500X tinggal gasss Poolll

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s