Rilis Vixion 2016 nggak heboh…. Wajarrrrr

Mau dikatakan diam-diam atau apalah yang pasti New Vixion 2016 seperti yang telah muncul di web Yamaha motor terlihat tidak memiliki perubahan yang signifikan. Semua masih sama saja seperti dahulu. Cuma perubahan warna dikit, poles dikit sana sini.

motor-white

Sangat sangat berbahaya bagi Yamaha jika terus membiarkan vixion tanpa upgrade signifikan. Terang saja, konsumen saat ini sudah semakin cerdas, mungkin diarea tertentu terjadi loyalitas merk, namun disebagian besar wilayah, loyalitas merk sudah basi dan dianggap kurang cerdas, akibatnya produk yang mampu memberikan nilai lebih adalah produk yang akan menjadi pilihan.

Ancaman sejati tidak hanya datang dari rival abadi Vixion, yaitu CB150R namun juga datang dari produk baru seperti Duke 200 yang jelas memberikan efek menggiurkan untuk konsumen didaerah perkotaan yang telah dijangkau oleh jaringan 3S KTM. Akibatnya bisa saja menempatkan Vixion sebagai produk yang paling akhir dipertimbangkan dalam membeli motor. Sooo Jika tidak sesegera mungkin Vixion berubah…. lihat saja akibatnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s