Di Belitong market 2nd Matik Honda lebih terjangkau

Walaupun belum berhasil menguasai market belitung secara utuh di Belitong, sepak terjang Honda di Belitong jelas sudah membuat ketar ketir pabrikan garputala, kalau saja Honda memiliki senjata pembukam NMAX, Honda mungkin sudah unggul dari Yamaha di Belitong.

6

Sebagai akibat belum menjadi penguasa, maka jelas akan berpengaruh saat motor dijual pada pasar motor bekas, sehingga akhirnya harga seken motor Honda menjadi lebih rendah dari seken harga motor Yamaha, namun hal ini berkah bagi penyuka Honda maupun konsumen yang lebih mementingkan utilitas. Ketika seken lebih murah tentu pendatang ke Belitong akan lebih mempertimbangkan pembelian motor seken karena memang lebih murah dan toh fungsinya sama, belum lagi nama besar Honda tidak diragukan lagi.
Keuntungan bagi pabrikan sayap tunggal ini jelas membantu branding produk mereka dilapangan, bayangkan saja teman TB mendapat harga dibawah 9jt untuk Honda Beat Pop biasa tahun 2015, dengan wara wiri di jalanan jelas membuat mata masyarakat akan semakin aware terhadap produk Honda.

Soo hal ini juga akan membuat produk Yamaha sulit terjangkau diharga 2ndnya, akibatnya produk akan menumpuk dan semakin membuka jalan bagi pabrikan Honda untuk semakin mudah menguasai pasar.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s