New Beat 2016 antisipasi Mio M3

Akhir terkuak tampak jelasss New Beat 2016, yupsss dari tampangnya jelass kalau Honda boleh dikatakan litle bit khawatir dengan yang namanya Mio M3 he he. Jelas saja walau Mio m3 nggak punya eSP engine, ACG Starter dan sebagainya, namun kubikasi 125cc dengan harga mefeettt dengan Beat jelassss merupakan barierrr bagi beat jika tidak segera diantisipasi dengan cepat.

new-beat-2016-pink-jpg

Nah kehadiran New Beat 2016 ini jelas merupakan usaha untuk menjawab keinginan konsumen jika mereka melirik ke Mio M3. Tapikan kubikasi tetap sama Bro…!!! Setuju kalau kubikasi, namun yang konsumen ingat jelas pada awal yahhh desain yang mirip, soooo ketika melihat desain mirip maka otak akan mengasosiasikan bahwa produk itu adalah produk yang mereka inginkan tetapi padahal bukan. Sederhana ketika kita lihat seseorang mirip salah satu teman kita maka kita dari dalam hati kita pingin negur duluan bukan melakukan verifikasi langsung yang ternyata ketika diverifikasi orangnya berbeda.

Pola ini pun diterapkan oleh pabrikan, baik di motor sport, motor bebek, motor matik. untuk menguasai pasar maupun menjaga pasar yang dikuasai metode ATM alias Amati, Tiru dan Modifikasi adalah pakem yang tepat bin jitu untuk menjadi penguasa ataupun mengganggu penguasa.

Lantas bagaimana kalau ini tidak ampuhhh, alias konsumen masih bilang ahhh cuma 110cc, nah jelas hal tersebutpun sudah menjadi hitungan tahun depan mungkin saja Beat pun akan diupdate ke 125cc sooo tinggal bagaimana melihat respon konsumen saja he he he.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s