Akan bertahankah keunggulan Supra X 150 GTR

3 Bulan dari peluncuran Supra X 150 GTR bikin gebrakan dengan menenggelamkan penguasa pasar kelas 150cc di pasaran, namun pergerakan ini wajar terjadi 3 bulan pasca peluncuran produk. Produk yang kinyis kinyis menarik minat penyuka bebek.

Screenshot from 2016-08-13 05:24:50

Namun pertanyaannya, apakah hal tersebut akan berlangsung terus menerus atau hanya tiga bulan saja he he he, berkaca dari nama besar Supra X jelas potensi untuk everlasting tentu ada. Namun semua kudu dibarengi dengan aktivitas marketing yang mumpuni. Beda dengan matik yang peminatnya jelas memang sudah paham betul mereka pingin sesuatu yang praktis nahh untuk bebek karena peminat semakin menifisss tentu harus mulai spesifik menentukan potensial buyernya. Karena kalau cerita segmen anak muda yahhh udahh nggak tertarik dengan bebek konvensional ini, walau dengan desain yang up to date namun duck is duck. Sooo perlu melihat bahwa segmen harus memiliki sasaran tembak yang tepat agar memang terjadi penjualan produk.

Aktifitas marketing kudu lebih cerdik, nggak bisa dengan mengedepankan race, race sebaiknya difocuskan pada sport saja. Untuk bebek jelas utilitas, kenyamanan, realibitas adalah yang utama. Sooo kunci untuk tetap sukses yang di Marketingnya, saat ini kompetitor terdekat yaitu Yamaha seperti kebingungan nahhh momentum ini jelas perlu dimanfaatkan. Dengan dukungan finansial yang baik serta strategi yang tepat harusnya Supra X 150 GTR bisa menjadi the real king dalam beberapa bulan ke depan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s