Produk laku nggak melulu soal value

Price value merupakan pertimbang, sooo pasti namun nggak semua hukum itu berlaku apalagi kalau udah bicara masalah pride seseorang terhadap produk, atau imej yang sudah dari awal terbentuk baik mau secara value nggak maksimal, atau apa … jika kemudian ada produk yang berani menentang yaaa bubar jalan tuh produk

Ingat cerita rem ABS, nggak cucok katanya katanya buat motor dibawah 250cc, namun nohhh lihat NMAX dijadikan strong point, konsumen seneng…??? Yahhh laku tuh produk, dst dst dst.

sumber gambar tmcblog.com

Sesuatu yang out of box, jelas sangat menguntungkan konsumen. Nggak perlu dibahas valuenya, tohhh konsumen seneng harga juga masuk akan, yang justru kudu dipertanyakan produk yang secara harga mahal tetapi value biasa-biasa saja he he he. TB sangat percaya pastilah konsumen 250cc sangat ingin riding mode, TBW, upside down dan apa-apa yang baru di CBR250RR, masalah akan maksimal apa nggak yahh terserah yang punya motor. Emang kalau beli superbike trus kalau jalan di jalanan 200km/jam terus nggak tohh suka suka tohh.

Nah pabrikan yang berhasil memberikan good feature pada produknya dan sesuai dengan mindset yang disukai oleh konsumen, dapat dipastikan produk akan laku di pasaran, suka nggak suka he he he. Apalagi kalau mau nyobain atau memiliki fitur tersebut perlu duit ratusan jeti yahhh mikir(karena nggak ada duit he he ), sementara ini ada dibanderol pada produk yang berharga di bawah 100jt yahh jadi pertimbangan tentunya, kalau ada duitnya yahh monggo diangkut he he he

Sooo kita tunggu saja yahh apakah produk yang di bawa oleh CBR250RR akan disukai atau tidak oleh konsumen, karena duit di tangan konsumen, kalau laris maniss artinya konsumen suka tuh produk he he he.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s