RC213V-S bakalan devile bareng CBR250RR

Testing RC213V-S oleh AHM di Sentul seperti merupakan pertanda persiapan CBR250RR memasuki tahap finalisasi untuk peluncuran, dan tidak dapat disangkal lagi besok 25 Juli 2016 Sang penantang di kelas 250cc akan hadir dalam versi peluncuran ke blogger terpilih serta komunitas di Sentul tentunya.

IMG_20160324_064727

Menurut TB Honda pingin meluncurkan CBR250RR ini dengan konsep berbarengan mengelilingi Sentul Internasional Sirkuit dengan RC213V-S, bukan nggak ada alasan kalau peluncuran ini CBR250RR digandengkan dengan RC213V-S mengelilingi Sentul. Apalagi kalau bukan ketatnya persaingan di luar sana, saingan terkuat ya dari sang Raja Ninja 250R. Sooo perlu strategi tepat saat peluncuran untuk menunjukkan superioritas CBR250RR secara status. Kalau barengan dengan Superbike CBR1000R jelas kurang cocok, pertama CBR1000R memang superbike Honda tetapi udah tua umurnya dan kesan flagship nggak kerasa. Kedua prestasi CBR1000R di WSBK yahh nggak apik apik banget masih bagusan prestasi Kawasaki tentunya yang sangat kuat mendominasi WSBK. Sooo jika menduetkan CBR250RR dengan kakaknya CBR1000R yahhh kurang pas, nggak nendang lahhh.

Nahh kalau dengan RC213V-S semua orang tahu kalau tuh motor ya replika motor RC213V motoGP, flagship banget, limited edition, walau secara performa sudah disunat namun kesan flagship jelas nggak berkurang, harganya yang milyaran rupiah jelas memberikan kesan tersendiri.
Kemudian prestasi Honda di MotoGP juga lagi baik baiknya, walau pun mengalami berbagai masalah, namun kekuatan kerjasama tim mereka membuat rider Honda Marc Marquez menjadi pemimpin klasemen sementara saat ini.
Disisi lain Kawasaki nggak punya engine flagship motoGP, sooo jelas ini menguntungkan Honda yang langsung mengaitkan motor 250cc keluaran terbaru mereka dengan mesin replika motoGP. Terobosan awal ini jelas kudu diikuti dengan langkah berikutnya berupa layanan yang prima bagi pengguna produk ini, walaupun bukan konsumen moge, namun konsumen 250cc adalah konsumen produk flagship yang pasti 99% ada disetiap wilayah Indonesia.

Sooo pertarungan ini tentu akan menarik untuk diamati, dengan kata lain masing masing pabrikan akan memberikan yang terbaik yang mampu mereka lakukan, akibatnya jelas konsumen akan mendapatkan produk yang terbaik.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s