XMAX akan membackup NMAX..???

Lanjut cerita NMAX yahh bro, kelihatan memang AHM mulai gerah dengan hadirnya NMAX yang moncer jualannya. Ya itu wajar saja sihhh, biasa konsumen cuma ngencesss ngeliat PCX karena duit ditangan cuma 20jtan. Nahhh Yamaha bawa produk yang mirip namun harganya bisa ngirit.

Konsumen bukan nggak pahan dengan kelebihan teknologi PCX, survei TB menunjukkan bahwa konsumen NMAX semuanya mahfum dengan kelebihan PCX, mulai dari engine, kenyamanan mengendarainya, namun apa mau dikata harga yang tidak terjangkau membuat mereka mengalihkan keinginan ke produk kompetitor yang lebih murah namun secara style nggak beda jauh, tohh perlahan bisa nyicil untuk memperbaiki kekurangan yang ada.

Nah bukan AHM kalau nggak nyiapin pesaing NMAX yang mulai mengakar. Memang ingat case CBR150R vs R15 saat R15 udah eksisting duluan AHM nggak lama mengeluarkan CBR150R dan nggak pakai waktu lama segmen sport fairing 150cc menjadi milik AHM.

Bagaimana dengan segmen skutik model big skutik ini, apakah AHM akan mudah menundukkan NMAX, bisa saja , namun kelihatannya YIMM nggak bakalan tinggal diam, bisa saja saat AHM melepaskan pesainng NMAX, YIMM merilis XMAX 250cc, artinya gaung persaingan yang diirilis AHM, berusaha diredam oleh BIG SKUTIK YIMM yang akan dirilis dengan harga reasonable. Angka 40jtan mungkin adalah harga yang masuk akan untuk XMAX 250cc.

Sooo Nggak hanya bakalan meredam produk AHM, potensi XMAX pun akan membuat PCX betul betul tumpul dan tak berkutik. Karena dengan harga yang sama YIMM menawarkan produk dengan kubikasi lebih besar. Soo apa langkah AHM jika hal ini betul betul terjadi…???

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s