Jual murah belum tentu baik buat produk..!!!

Produk roda dua memang memiliki keunikan dalam penjualan kepada konsumen. Bukan hanya produknya harus bagus namun yang membawa alias merk yang menaungi produk juga harus punya value yang bagus sehingga mudah untuk diterima di masyarakat.

pulsar200_2012_1

Kesalahan terjadi terhadap produk yang baik dengan menyamaratakan cara penjualan setiap wilayah negara. Karena tiap tempat punya penerimaan berbeda terhadap produk, sebut saja produk Pulsar 200 yang memang punya potensi sangat baik jika diperkenalkan dengan cara yang tepat. Namun ketika pabrikan sudah meninggalkan luka lama yang tidak enak maka konsumen akan mengingat hal tersebut dan menjadikan hal tersebut sebagai peringatan akan kehati-hatian terhadap produk tersebut.

Walau kemudian dibawa oleh brand yang kuat dalam hal ini Kawasaki, namun apa mau dikata mindset yang terbentuk sudah negatif, walau produk ok, di bawa oleh brand yang cukup oke, mau nggak mau tingkat kepercayaan sulit untuk dikembalikan. Semakin parahhh produk kemudian dijual murahhhh, jelas ini justru menambah keraguan. Bagaimana mungkin produk perusahaan ternama dijual murah jelasss ini menimbulkan tanda tanya di benak konsumen.

Sooo strategi murah untuk merk ternama akan menimbulkan pertanyaan bagi konsumen, soo tentu akan menurunkan level kepercayaan konsumen secara keseluruhan. Soo dibanding jual murah yang tidak wajar harus produknya dijual dengan harga rasional dan didukung layanan 3s yang paripurna sehingga produk tersebut secara wajar memasuki pasaran…!!!

Iklan

2 comments on “Jual murah belum tentu baik buat produk..!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s