Sensasi baru Viar…!!!

Belum lama TB memberitakan potensi Viar sebagai kuda hitam pasar roda dua Indonesia. Pabrikan asal Semarang Jawa Tengah ini kembali mengejutkan dengan merilis teaser produk baru yang akan diluncurkan pada 20 Juni 2016 di Pekan Raya Jakarta tepatnya di Hall B1-B2

foto : iwanbanaran.com

Arti pentingnya pabrikan ini memiliki visi yang bagus dalam mengantisipasi pasar roda dua di Indonesia. Menciptakan ceruk pasar sendiri untuk tetap eksis di pasar roda dua Indonesia. Skutik listrik memang belum hadir di Indonesia secara masif. Yang ada cuma sepeda yang digerakkan dengan batere banyak berseliweran di jalanan.

Jamannya motor listrik memang sudah dimulai,selain motor listrik saat ini sebut saja, segway, air wheel, nine boot merupakan alternatif vehicle dengan penggerak batere banyak beredar di pasaran. Nah sangat wajar kalau Viar mencoba masuk dengan motor listriknya. Karena TB sangat yakin kalau sampai dengan dua tiga tahun ke depan minat pabrikan Jepang masuk ke pasar ini di Indonesia masihlah jauh.

Nah untuk bisa menarik minat konsumen Indonesia, Viar kudu memberikan nilai lebih dari produk ini, harga yang make sense, ketersediaan parts, dukungan jaringan 3S adalah kunci sukses wajib yang juga akan berpengaruh jangka panjang terhadap brand Viar pada umumnya.

Sooo…. Kita tunggu saja sepak terjang pabrikan asal Semarang ini bro…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s