Viar, calon penantang masa depan pabrikan Jepang

Ouuu ambisiusss… mungkin itu yang terfikirkan banyak orang kalau TB membuat statemen seperti yang ada pada judul diatas, namun sesungguhnya nggak juga, kalau kita melihat cara bertahan Viar di tengah hegemoni pabrikan Jepang maka dapat disimpulkan bahwa Viar adalah perusahaan motor lokal yang pintar melihat dan mencari peluang di pasar roda dua Indonesia.

CSC-Cyclone-RX-3-003

Nah di ajang PRJ 2016 yang baru dibuka kembali Viar menggebrak dengan Viar Adventure 250 dan Scrambler 400cc, udah pasti menjadi penarik perhatian pengunjung PRJ tentunya, tetapi yang TB lihat bukan itu melainkan bagaimana Viar memiliki visi yang bagus dalam melihat peluang di pasar roda dua Indonesia.

Pada saat pabrikan lain sedang sibuk dengan produk main stream, Viar berusaha melihat celah yang tidak diisi pabrikan Jepang, dengan kecepatan inovasi dan prosedur yang sederhana hadirlah produk produk diatas.
Ingat didunia roda 4 ketika pabrikan Amerika sibuk dengan pakem mobil kubikasi besar dan bertenaga, pabrikan Jepang datang dengan mobil cc kecil namun bertenaga sehingga memberikan efiensi dan membuat pabrikan Jepang mampu mengganggu hegemoni di tanah Amerika sendiri.
Nah Viar pun selaku pabrikan yang boleh dikatakan tidak mengganggu hegemoni pabrikan Jepang saat ini jelas tidak dianggap oleh pabrikan Jepang manapun, namun inovasi mereka (viar) sangat perlu menjadi pertimbangan.
Kalau sampai pada titik kekuatan brand Viar membumi di Indonesia bukan tidak mungkin akan menjadi Heronya India. Nah bagi Viar tetap dan teruslah berinovasi dan berikan produk alternatif sehingga ada pilihan produk selain produk mainstream yang telah umum ada di pasar roda dua Indonesia, sehingga bisa memberikan konsumen pilihan yang luas tanpa harus tergantung dengan merek Jepang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s