Setelah 8060km

Cerita tentang Honda Beat Pop TB yang mengantar sebagian besar aktifitas harian TB saat ini, cukup puas setelah lebih dari setahun membelinya, dan udah bayar pajak tahun pertama

IMG_20160521_063210

Rasanya satu tahun udah cukup lah buat nilai produk tersebut untuk kebutuhan sehari-hari. Pertama pada kilometer 8060, kabel kilometer udah putus soo jadi diganti dan sekalian lah TB sharing ke pembaca 1 Tahun bersama Beat Pop.

Pertama motor ini memang dibuat untuk kebutuhan sehari-hari sederhana, gesit dan irit, TB merasakan kepraktisan motor ini, biasa menggunakan motor sport CBR250R menggunakan Beat Pop luar biasanya ringannya, simple bin paten he he he…

Buat jalan sama istri pun sangat mengakomodir kegiatan sehari-hari, istri sangat senang dengan Beat Pop karena simple rendah dan mungil.

EsP engine dilengkapi dengan ACG Starter bikin motor senyap dan irit, di lampu merah motor yang diaktifkan idle sistemnya menunjukkan kinerjanya. Konsumsi bahan bakar lumayan irit dengan gaya TB yang seradak seruduk bawa nih motor. Overall puas lahh.

Trus kekurangan apa yang TB rasakan, tentu setiap produk nggak ada yang sempurna termasuk Beat Pop, memang mungkin karena peruntukan untuk jarak pendek, maka Beat Pop kalau diajak jalan jauh boncengan kerasa banget capeknya, terutama jika kondisi jalan kurang baik. Dalam kota pun kerasa pegel kalau boncengan dan jalan terlalu lama dan terlalu santai.

Namun overall memuaskan, walau kubikasi cuma 110 cc namun faktor performa lumayan mumpuni dibarengi efisiensi bahan bakar yang jempol, oyaa TB menggunakan pertamax sebagai bahan bakar Beat Pop.

Semoga sharing ini bermanfaat…!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s