Viar 250cc Adventure jangan pakai lama..!!!

Kalau mau kasih jempol produk besutan Semarang ini memang pantas untuk dikasih jempol, sampai saat ini brand Viar masih beredar di jalanan dan menjadi alternatif untuk produk yang murah dan terjangkau untuk menunjang usaha.
Walaupun untuk segmen motor personal Viar belum lah bisa berbicara banyak terutama di daerah namun kehadiran dan inovasi Viar merupakan usaha mereka untuk bisa masuk ke segmen personal bike tanpa harus mengandalkan keunggulan harga.

250cc

Memilih segmen sempit nan berisi memang jadi tugas pabrikan non mainstream jika memang pingin bertahan. Di tengah keinginan dan kondisi minat konsumen terhadap produk adventure yang belum terpenuhi pada kelas mainstream, rasanya wajar kalau Viar melihat peluang itu.

Peluang ini bisa menjadi kenyataan jika Viar nggak setengah setengah dalam menggelontorkan produk, karena jika sampai produk yang secara desain sudah oke tetapi di sisi durabilitas under ekspektasi maka sangat sulit untuk membangun kembali imej tidak baik yang telah terbentuk.

Sooo… ini seperti ujian buat Viar karena saat ini mereka mempersiapkan produk yang diharapkan oleh banyak orang yang memang sangat sulit dipenuhi oleh pabrikan mainstream dengan harga terjangkau. Soo apa jadinya produk ini setelah diluncurkan. Kita tunggu saja Bro..!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s