Potensi Supra X 150 GTR di Belitong

Belitong sampai saat ini boleh dikatakan anomali kedigdayaan Honda, Yamaha sangat mengakar di sini, Honda seperti nggak bisa berbuat banyak, walau selisih penjualan selalu tifisss namun namanya pemenang ya tetap pemenang walaupun katanya menang tifissss….!!!

Screenshot from 2016-05-28 13:08:52

Nah bijimana peluang Supra X 150 GTR yang minggu ini menjadi topik berita di jagad blogsphere dan AHM nggak main main mengundang 22 blogger papan atas untuk mencoba motor tersebut dengan short turing dari Bandung ke Kerawang.

Nah di Jawa begitu gegap gempita… bagaimana dengan di Belitong, walau secara marketshare nasional tidak besar namun malu dong di tempat yang hanya berjarak 50 menit by plane dari Jakarta Honda keokkk terusss…!!!

Pendapat TB, Supra X 150GTR tidak begitu akan terdengarrr sepak terjangnya, kenapa…??? Sederhana saja nih produk awalnya adalah produk dengan branding lebih ke orang tua alias motor bapak-bapak sooo imej ini perlu waktu untuk merubahnya, akibatnya perlu usaha keras, nahh ketimbang ngabisin fulus buat hal tersebut, lebih bijak Honda tetap konsentrasi untuk terus memperkuat penetrasi matik di Belitong, suka nggak suka ini yang jauh lebih urgent.

Sooo cukup maksimalin TVC above the line aja kalau menurut TB, karena memang urgensi Honda di belitung ada bagaimana membungkam NMAX yang sangat merajai jalanan di Belitong, lihat jalanan Kota Tanjungpandan, Sooo ini PR AHM sendiri, semakin lambat semakin tertinggal, nggak percaya ya nggak masalah… silahkan saja.

Iklan

2 comments on “Potensi Supra X 150 GTR di Belitong

  1. Maaf ya bro….. kelihatan dari cara nulisnya….bro ini fby ya…. lebih bijak lagi untuk menggunakan kata2 lebih tepat untuk menguraikan satu produk….jangan ada istilah memojokan satu brand… apalagi bro belitung adalah salag satu blogger yang udah malang melintang…..trims

    Suka

    • Maaf ya bro saya bukan FB apapun, saya nulis sesuai pengamatan pribadi saya Bro he he he, terimakasih sarannya, oya Saya motornya GL125, CBR250R, Beat Pop he he, jadi FBY atau FBH atau apa yahh he he piss bro, santaiii aja, nggak mojokin satu brand biasa saja he he

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s