Supra X 150 GTR nggak sekedar bebek jalanan…!!!

Terlihat dengan dirilisnya Supra X 150GTR AHM melakukan sesuatu yang berbeda untuk memperluas imej bebek selama ini. Jika selama ini bebek adalah motor multifungsi yang banyak dipakai untuk berbagai ulilitas di jalan raya nah dengan 150GTR terlihat bahwa AHM ingin mengkomunikasikan bahwa bebek 150cc mereka lebih dari sekedar itu.

Screenshot from 2016-05-28 13:08:52


Dari konsep yang ditawarkan oleh Honda pada Supra X 150 GTR jelas sekali Honda positioning produk ini bukan sebagai lawan dari MX King, kenapa…??? Sederhana saja melihatnya, gambar produk di atas dengan full aksesories terlihat arah yang dilakukan Honda, this is not only street cub tetapi all around cub, mau aspal oke, mau diajak adventure juga wokeee punya, akibatnya, yang bakalan kena bukan hanya yang mikir pencari alternatif mx king saja atau yang pingin produk nggak terlalu racy look, namun yang kudu waspada juga mas mas Kawasaki KLX lhoo kok bisa…???

Sederhana sahaja broo…, pencinta cub a.k.a bebek nggak pernah habis, namun mereka pingin motor gaya yang juga machoo dan bisa diajak maen maenan di lumpur yang gak ekstreem, soo dengan hadir supra X 150GTR, engine DOHC 6 speed yang mumpuni jelas ini merupakan pilihan yang make sense, plus jangan lupa hargaa relatifff lebih terjangkau cyinnn…!!!

Jelas …!!! Ada yang beda dengan GTR 150 ini, positioning cub ini sebagai pembuka jalan dengan diferensiasi yang beda dengan MX King, kenapa AHM nggak bikin head to head dengan MX King, jawabannya kalau bagi TB sederhana, membuat kompetitor terlena adalah hal yang selalu Honda lakukan, saat terlena maupun mabuk kemenangan serangan yang dilakukan akan langsung mematikan kalaupun nggak bikin efek rusak yang cukup lama.

Lantas apa lawan yang tepat buat MX King..??? Yahhh gampang BLADE 150RR mungkin he he he

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s