CBR250RR Maknyosss sepertinya

Wiiwww setelah beredar informasi bahwa CBR250RR Dua silinder besutan Honda akan dirilis mirip versi prototipenya seperti nggak percaya ajahh kalau Honda mampu melepas paradigma desain Honda selama ini yang terkesan nggak mainstream di mata konsumen Indonesia.

Honda-new-CBR250RR-2016-by-Young-Machine-3

Namun setelah menjadi bulan-bulanan di segmen 250cc akhirnya Honda sadar bahwa taste konsumen nggak bisa dikalahkan, soo ketimbang melawan selera yang ada mereka melakukan perbaikan sampai akhirnya keluarlah prototipe 250cc di Japan Motor Show. Seperti pabrikan yang lain motor protipe akan berbeda jauh dengan versi massal, namun terlihat dengan kemiripan antara 250cc prototipe dengan versi massal menunjukan Honda sedang memasang jembatan disemua lini produksi mereka.

Sadar 250cc adalah strata teratas untuk sport 250cc kebawah maka membuat produk sebagai maha karya 250cc dengan menyematkan fitur highend seperti kelas superbike tentu akan membuat konsumen merasa pride yang oke ketika memiliki produk ini, alias nggak sekedar punya motor 250cc saja.

Bentuk fisik yahh nggak perlu dibahas lah, karena memang akan diatas rata-rata motor 250cc yang beredar, udah pastri lah, riding mode, ride by wire salah, upside down adalah fitur-fitur kelas atas yang disematkan wadauuuu….!!!

Nah bagaimana Harga nya..??? TB lihat sihh pasti akan lebih mahal dibanding produk kompetitor, bisa saja versi lengkapnya berada di angka 90Jtan, mahalll, bagi TB ssih relatif, terlihat disini strategi penjenjangan oleh Honda. Kenapa..??? Motor setelah 250cc Honda adalah 500cc, dari sisi harga yahh sekita plus minus 150jtan, sooo untuk versi lengkap 250cc dibanderol 90jtan yahh make sense.
Ingat bahwa konsumen akan merasakan fitur kelas atas di mesin 250cc sooo…. Sudah pasti harga nggak akan ngibulin lahh he he.

Biar nggak penasaran kita tunggu aja di 6 Juni 2016 Bro… he he he

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s