Kata otomotif CBR150R unggul mutlak dari R15

Yapppsss, ternyata udah ada yang melakukan impresive riview atas rivalitas dua produk pabrikan Jepang dikelas 150cc fairing ini. Kok di Hebohhhinnn ya iyalahh cuii, kalau level TB mah mampunya kredit nyang kayak gini belum mampu mogehhh, lagian juga pasar Indonesia sport fairing dipenuhi produk ini,soo wajarrr toh dadi hebuoohhhh wkwkwk.

edit14-11-45-48

Kalau TB mah langsung aja ya cuii kehasil akhirnya, siapa sih yang lebih unggul apakah R15 atau CBR150R.

Screenshot_105

Nah hasil test diatas menunjukkan unggulll mutlakkk terhadap R15, bahkan kalau sampai cerita keiritan konsumsi bahan bakarrr..!!! Ini lampu merah bagi R15, suka nggak suka kalau nggak mu tenggelam harus segera berbenah, ingat tampang doang nggak nggak didukung performa jadi nggak efektif.

Trus ada yang nanya kalau lebih hebat ngapain kalah di IRS, mana ketehek lahh, namanya di balapan ini kan test perawan cuii, jadi kalau yang udah dipoleh biar bahenol yahh nggak nyambung tongg..

So Congratss buat CBR150R…!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s