Forzaaaa jangan ditunda tunda….

Weikk kode K93A telah terdeteksi oleh Blogger papan atas Kang Taufik di sini. Nah Kang Taufik ini Insya Allah jarang banget melesettt..!!!

Ini memang amunisi yang dibutuhkan oleh AHM di Indonesia, untuk apa, apalagi kalau bukan buat ngunci segmen matik besar sebagai lawan sepadan dari Yamaha NMAX, yang dengan positioning harga terjangkau membuat PCX diam membisu terpajang di diler-diler Honda.

Namun AHM perlu mempersiapkan produk mereka dengan baik, karena selain positioning harga, produk baru Honda ini kudu memiliki kelebihan lebih dari produk kompetitor. Katakan lah eSP engine, ACG Starter adalah standar AHM. Nah perlu fitur yang lebih biar Honda bisa semakin mengunci penjualan matik besar.

Sooo Apakah fitur matik yang diharapkan dari konsumen Honda, Yupps coba deh disurvei… atau memang Honda punya teknologi baru yang bisa diaplikasikan ke engine yang ada saat ini. Bagaimana dengan VVA Yamaha, menurut TB nggak terlalu penting, karena memang VVA nggak tangible sehingga nggak punya urgensi untuk ditanggapi.
Pemilih NMAX karena memang harga terjangkau… Sooo buat Forza terjangkau layaknya NMAX ..!!! Musim panen akan tiba.

Iklan

One comment on “Forzaaaa jangan ditunda tunda….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s