Shock NMAX keras…. Emenggg…!!!

Sebelumnya memang banyak berita beredar mengenai kekerasan shockbreaker Yamaha NMAX lebih tinggi ketimbang produk matik lainnya. Selama ini TB nggak mau berasumsi sebelum bisa merasakannya, kebetulan temen satu tempat kerja meminang NMAX, joss dah buat dicoba.

Yamaha-NMAX-Zenith-Black

Penasaran dengan NMAX apakah sesuai dengan apa yang menjadi pembahasan selama ini, pertama nyobain responsif gasnya dibandingkan matik kecil misal saja Mio M3. Dari testing memang kerasa ada delay saat gas dibuka, nggak agresif seperti Mio M3 sooo secara penampilan memang ber dna performance tetapi ada sedikit delay yang perlu dioptimalkan jika dna performance menjadi acuan.

Cusss langsung melaju ke jalan besar, hemmm, motor anteng cuiii, jalan rata nyaman, namun ketika nggak sengaja motor agak ketengah saat mau mendahului dan melibas marka putih jalan, kerasa banget ada benturan, nggak puas dicoba berulang ulang tetap sama, terasa ayunan shockbreaker cepat dan membuat kita merasakan kerasnya bantingan shockbreaker motor.

Melibas jalan yang nggak rata semakin membuat kita merasakan kinerja shock nmax yang tidak lembut, sooo wajar pengguna yang memberikan testimoni yang sama dengan TB rasakannn, yooo wesss udah sampai ke posisi start, motor kembali diserahkan ke empunya untuk dibawa pulang he he he…

Sooo emang shock nmax terasa keras dan tidak seperti matik yang lain, walau demikian kebanyakan konsumen baru menyadari setelah memilikinya, ya mau apalagi uda dibeli tohhhh… Disinilah pentingnya memahami sebelum membeli supaya bisa maksimal memilih produk.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s