Gaji oke, tapi kompetitif nggak…???

Menurut TB sampai saat ini Lorenzo belum memberikan jawaban apapun terhadap tawaran kontrak baik perpanjangan dari Yamaha atau pun berpindah ke tim lain dengan konsekuensi gaji yang lebih besar.Ada hal yang pastinya menjadi pertimbangan untuk mengambil keputusan tersebut.

Ducati-Desmosedici-2016-025

Melihat performa Ducati saat ini Ianone dan Dovi yang sangat sangat mampu bersaing dibarisan depan jelas membuat bimbang Hohe untuk meneruskan bersama garputala. So kapan lagi dapat duit banyak motor juga oke, ya cuma ke Ducati.

Sooo, kebimbangan tersebut tentu menimbulkan banyak spekulasi dikhalayak ramai. Rasanya sulit dilewatkan kalau Hohe nggak ke Ducati, sekarang atau tidak sama sekali. Kompetitif atau enggak yaa tergantung, kalau winglet masih diijinkan potensi Ducati bejaban dengan apa yang ada saat ini sangat besar.

Nah kalau TB ini lebih ke pembuktian, mampukah Lorenzo jadi juara Dunia dengan motor yang berbeda, ini yang mahallllll…!!! Rossi nggak mampu nundukin Ducati kala itu, wrong bike wrong time, sooo sekarang saatnya buat Lorenzo…!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s