Adu drag dengan motor 250cc, dapat efek apa..???

Jujur kadang TB nggak nyampai mikirnya kalau melihat sepak terjang satria FU, de facto memang sudah menjadi yang tecepat dan terkuat dikelasnya, lantas karena nggak ada yang ladenin, justru kembali menantang engine 250cc dua silinder untuk diadu drag.

Hasil positif yang dituai oleh Satria FU memang akan menguatkan brand FU sendiri namun jujur pada pengguna yang antusias, namun lupa disadari oleh Suzuki, ketika mereka mengadu dengan produk kompetitor diatasnya, justru menjadi point promosi juga pada produk kompetitor.

Menang luar biasa, kalah wajar, mungkin ini yang dipikirkan saat pihak yang berkepentingan punya keinginan untuk mengadu F150 dengan produk diatasnya. Namun perlu disadari, bahwa pembeli motor diatas satria FU membeli bukan lah untuk turun di balapan, semua buat kebutuhan sehari-hari sehingga disamping performa maka penampilan dan gaya menjadi acuan.

Apakah efek yang dirasakan oleh satria FU, jelas bahwa awarness konsumen semakin menguat tak kala keberhasilan bebek super Suzuki ini mengalahkan produk 250cc kompetitor, setali tiga uang ada usaha membangun imej, bahwa produk 150cc mereka begitu kentjang apalagi produk 250cc nya he he he he. Namun apakah ini bisa terbangun di mindset konsumen.

Bisa iya bisa tidak tergantung usaha mereka mengkomunikasikan hal tersebut kepada konsumen, tak hanya sebatas riuh di jagad maya kemudian hilang ditelan gegap gempita perilisan produk produk baru oleh kompetitor.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s