Mio Z…. zzz …. zzz…

Update dari Mio M3 telah dihadirkan oleh Yamaha, usaha untuk menempel Beat Series terus dilakukan oleh pabrikan garputala, kali ini dengan memperbesar ukuran ban sehingga motor terlihat lebih kekar dibandingkan versi M3.

motors

Pemilihan shockbreaker belakang berwarna pun tak luput dari usaha untuk membuat tampilan mio Z lebih garang dari sebelumnya.
Memang jujur saja, Yamaha hanya melakukan facelift sedikit saja terlihat, namun walau sedikit pengenalan produk ini lumayan heboh, sepertinya memang ada tujuan untuk melakukan rebranding Mio M3.
Baiklah memang nggak ada salahnya dengan usaha rebranding oleh YIMM terhadap Mio M3 namun yang perlu disadari bahwa perubahan yang tidak signifikan akan membuat konsumen merasakan bahwa pabrikan tidak serius dalam menanggapi selera konsumen. Perlu dipahami bahwa isu ban cungkring sudah cukup lama menerpa setiap produk matik YIMM sayangnya baru saat ini ditanggapi. Memang lebih baik terlambat dari pada tidak namun, YIMM harus membuat perbaikan yang signifikan untuk menyaingi produk kompetitor.

Lihat saja saat ini, dengan engine 125cc harga mefeet ke produk kompetitor nggak nunjukin terjadinya serangan yang signifikan ke produk kompetitor, malasah kubikasi jelas sangat mudah bagi kompetitor untuk menyamai mio Z, sooo segera berinovasi atau mati…!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s