Trust Frame next standar

Kalau bicara motor sport peperangan opini antara twinspar dan trustframe seperti nggak ada habisnya, padahal kalau mau jujur ya kalau udah dinaikin nggak ada beda tuh rasanya he he he, nggak percaya..??? Coba aja beli kedua motornya, nyang satu pakai trust frame satu lagi pakai twinspar.

Kawasaki-Ninja-H2-EICMA-Rob-Harris-4

Apakah ada bedanya…??? Susah toh membedakannya, namun kalauu dari sisi pabrikan coba tanya cost produksinya, imho beda banyak…!!!

Disinilah perhitungan ekonomis menjadi pertimbangan, dengan lebih murah maka cost dapat dialokasikan untuk kebutuhan lainnya yang akan memperbaiki performa kendaraan itu sendiri.

Moge sekelas Kawasaki H2 saja menggunakan trust frame soo sangat menjadi naif jika motor kubikasi kecil 150cc menuntut frame yang sekelas motoGP, mau ngapain coiii…

Nah dari hal ini TB berkesimpulan,bahwa kehadiran trust frame suatu keniscayaan karena memang secara ekonomi hal tersebut akan membantu konsumen mendapatkan produk yang lebih baik dengan switching cost oleh pabrikan ke kebutuhan motor lainnya.

Faktanya kita toenggoe sajahh Bro…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s