Kau semakin mempesona, Aku pun hanya bisa memandang

Sejak pertama aku melihat mu, rasa itu telah ada, semakin aku memandang mu semakin aku terpesona tanpa dapat menahan rasa. Semua yang kau miliki membuat ku terpesona tak terkira. Ahhh andai saja aku bisa meminang mu, andai saja aku dapat menggapai mu, tentu telah lama aku bersamamu. Merajut hari berdua bersama, penuh suka dan duka.
Di khayalan ku selalu menari-nari bayangan indah bersama mu….

Lama tak bersua, tak sengaja ku kembali melihat mu, engkau semakin mempesona, bak gadis desa yang tumbuh dewasa dipoles modernisasi zaman kau menjadi sosok yang selalu aku dambakan.

Entah kapan aku dapat meminang mu, atau mungkin tak akan pernah bisa…!!! Entah lah, andai aku disuruh meminta, aku ingin bisa bersama mu walau sekejap saja, walau sehari saja….

img_8437

Tinggalkan Balasan

